Sepeda Motor All New Honda BeAT Street eSP

Friday, November 9th, 2018 - Honda, Sepeda Motor

New Honda Beat Street eSP, penyegaran desain stripe terbaru mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti mengawali tahun 2018. Desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT Street eSP yang membuatnya semakin tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta karakter street style remaja masa kini.

New Honda Beat Street Berkarakter Naked Street Style

New Honda Beat Street eSP dengan model supermoto dengan stang lebar dan tinggi tanpa cover. Panel odometernya sudah full digital. Menggunakan velg 14 inci palang 5 tampil fituristik,  bagian tengah velg berlubang. Rem depan cakram dan belakang teromol, dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS). Honda BeAT Street eSP juga sudah dilengkapi dengan Eco Indikator, sehingga pengendara dapat melihat seberapa hemat penggunaan bahan bakarnya.

Sepeda Motor All New Honda BeAT Street eSP

Karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Dapur Pacu dan Fitur Teknologi Honda Beat Street eSP

Sama dengan New Honda Beat eSP, New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Kedua model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. New Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

Mesin New Honda Beat Street

New Honda BeAT Street dilengkapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman. Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran dan lebih nyaman dikendarai.

Model ini memiliki beragam keunggulan yang berguna untuk anak muda yang memiliki jiwa aktif seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter yang mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Serta skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang kompak. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain yang tak lupa di sematkan pada New Honda Beat Street eSP adalah pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian.