Sepeda Motor All New Honda Scoopy

Sunday, May 6th, 2018 - Honda, Sepeda Motor

All New Honda Scoopy dihadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Bukan rahasia umum lagi Honda Scoopy merupakan salah satu skutik terlaris yang menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Sejak kehadirannya pada tahun 2010, skutik rilisan Astra Honda Motor ini telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

Sejak awal kehadirannya, Honda skutik sudah beberapa kali mendapatkan penyegaran, ubahan ubahan dari sisi desain maupun dapur pacu yang membuatnya kian menarik.Selain itu, penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya.

Honda Scopy,Honda Scoopy

Desain dan Teknologi Terbaru All New Honda Scoopy

Honda Scoopy rilisan terbaru dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Penggunaan velg baru 12 inch dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable. Fitur panel meter dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel. Selain itu pada Honda Scoopy juga disematkan fitur Anti-theft alarm untuk menghindari pencurian serta serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan.

Fitur panel meter dengan panel LCD baru

Teknologi eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengoptimalkan energi yang keluar serta meminimasir gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma. Teknologi eSP yang tertanam pada New Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

New Honda Scoopy Motor Matic Paling Irit

All New Honda Scoopy mengusung mesin SOHC dengan sistem pendingin udara dan teknologi eSP. Adapun kapasitas mesinnya sebesar 108.2cc yang nantinya mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9.1 PS pada 7.500 rpm. Sedangkan torsinya menembus 9.4 Nm pada 6.000 rpm. Selain itu, tersedia pula sistem pembakaran PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakar semakin terkontrol.

All New Honda Scoopy mengusung mesin SOHC

Teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuatnya lebih bertenaga, irit, dan ramah lingkungan. Sehingga saat sobat mengendarai All New Scoopy tak perlu khawatir boros bahan bakar. Seperti yang kami sampaikan diatas, motor ini mampu menempuh jarak 59 KM dengan satu liter bensin. Pengujian EURO 3 tersebut membuktikan bahwa All New Honda Scoopy merupakan salah satu motor matic paling irit di Indonesia.