Skuter Matic Premium Piaggio Beverly Sport Touring

Sunday, November 4th, 2018 - Sepeda Motor, Vespa / Piaggio

Piaggio Beverly Sport Touring dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 330 cc dengan tipe mesin Quasar 4 Silinder, 4 Valve pastinya performanya akan sangatlah power full sekali. Disuguhkan dengan inovasi-inovasi terbaru dari Piaggio membuat motor tersebut sangat luar biasa, terlebih pada Piaggio Beverly Sport Touring memilki ruang bagasi cukup luas sehingga dapat diisi dengan 2 helm atau barang bawaannya.

Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun Piaggio Beverly Sport Touring dibekali dengan bahan-bahan berkualitas sangat bagus, selain itu juga tingkat keamanan dan kenyamanan pada motor Piaggio Beverly Sport Touring sangat diperhitungkan sekali, agar para konsumennya akan merasa sangat puas dan nyaman ketika sudah merasakan semua yang telah ditawarkan pada skuter matik premium tersebut.

Skuter Matic New Piaggio Beverly Sport Touring

Desain dan Dimensi Piaggio Beverly Sport Touring

Berkonsep skuter klasik bergaya ala Eropa membuat motor dari Piaggio sangat diminati oleh pecinta otomotif tanah air, terlebih pada motor Piaggio Beverly Sport Touring telah mendapat sentuhan-sentuhan dari sang ahlinya. Lekukan-lekukan berkhas klasik yang terdapat pada bagian bodynya, disertai pula desain headlamp serta lampu sein yang begitu indah dan elegan, sedangkan untuk bagian belangnya juga demikian sama-sama memilki desain sangat elegan dan mewah disertai dengan desain stoplamp dan lampu sein sangat jelas.

Piaggio Beverly Sport Touring merupakann sebuah motor ditujukan untuk perjalanan jauh atau touring, dengan kapasitas tangki bahan bakar cukup besar dan mampu didisi sebanyak 13 liter. Bahkan lebih menariknya lagi pada motor tersebut telah didesain ruang bagasi cukup besar yang mampu didisi barang bawaan cukup banyak, bahkan ruang bagasi tersebut dapat diisi deng 2 helm.

Beverly Sport Touring memiliki ukuran dengan panjang 1.215 mm, lebar motor 760 mm dengan jarak sumbu roda 1.560 mm serta jarak terendah ketanahnya 795 mm dan memilki berat 191 kg. Berbekal ukuran dimensi seperti tersebut pastinya Piaggio Beverly Sport Touring akan sangat mudah untuk dikendalikan dan pastinya cukup mudah untuk diajak bermanuver-manuver.

Performa Mesin Piaggio Beverly Sport Touring

Pada bagian dapur pacu pada motor ini, Piaggio Beverly Sport Touring dibekali dengan mesin bertipe Quasar 4 Silinder, 4 Valve dan memiliki kapasitas mesinnya sebesar 330 cc, pastinya performanya akan sangatlah power full, karena tipe mesin tersebut sudah menggunakan sistem tranmisi CVT Otomatis (Continuous Variabel Transmission). Sehingga perpindahan gigi akan sangat cepat dan halus ketika motor dipacu.

Tipe mesin tersebut mampu mengahasilkan tenaga maksimalnya yang mencapai 24,5 kW pada putaran mesin 8.250 rpm sedangkan untuk torsinya mampu mencapai 32,2 Nm pada putaran mesin 6.250 rpm. Performa tersebut dirasa sangatlah hebat sekali untuk sekelas motor seperti Piaggio Beverly Sport Touring, terlebih mesin tersebut sudah menggunakan sistem pendingin cairan atau radiator dan untuk sistem suplay bahan bakarnya Injection Electrik sehingga konsumsi bahan bakar sangat irit sekali, meskipun pada motor tersebut telah menggunakan mesib berkapasitas besar.

Skuter Matic Piaggio Beverly Sport Touring

Rangka dan Kaki-Kaki Piaggio Beverly Sport Touring

Kenyamanan sebuah motor merupakan bagian cukup penting bagi setiap motor, terlebih pada motor-motor dari Piaggio, Piaggio Beverly Sport Touring disuguhkan dengan suspensi bertipe teleskopik 45 mm pada suspensi bagian depannya dan sudpnesi pada bagian belakangnya telah menggunakan Dual Shock dengan 4 setelan, dengan diberikan  tipe suspensi tersebut pastinya motor akan lebih stabil ketika motor sedang dipacu berkecepatan tinggi.

Sedangkan untuk bagian penegremannya, sistem pengereman pada Piaggio Beverly Sport Touring  berupa Cakram 300 mm pada bagian depannya, sedangkan untuk penegreman pada bagain belakangnya sudah menggunakan tipe Cakram 240 mm. Kedua sistem pengereman tersebut sanggup untuk menghentikan laju motor tersebut secara sempurna dan stabil, kedua sistem penegreman tersebut telah terbalut dengan velg dan ban berjenis tubeles. Setiap ban tersebut memiliki ukuran masing-masing 110/70-16″ untuk ukuran ban depan dan untuk ukuran ban bagian belakangnya 150/70-14″.

Fitur Fitur Pada Piaggio Beverly Sport Touring

Fitur-Fitur Piaggio Beverly Sport Touring

Seperti yang sudah diketahui bahwa harga Piaggio Beverly Sport Touring dibanderol dengan harga cukup mahal, pastinya harga tersebut sanga sebanding dengan semua yang telah ditawarkan pada motor ini. Terlebih pada fitur-fiturnya seperti fitur speedometer dengan panel instrumen yang cukup elegan dengan dua tampilan yakni analog dan digital sehingga sobat sangat mudah untuk mengontrol keadan motor. Kemudian juga terdapat fitur lainnya berupa sistem pengereman tambahan berupa ABS, fitur tersebut mampu bekerja dengan baik untuk mengehentikan laju motor secara sempurna dan mencegah terjadinya penguncian roda.

Kehadiran motor-motor dari Piaggio memang terbilang sangat sukses di pasaran otomotif tanah air, semua itu karena semua yang telah disematkan pada motornya sudah berteknologi canggih dan modern, disertai juga inovasi-inovasi terbaru seperti yang diterapkan pada Piaggio Beverly Sport Touring.