Skuter Matik Premium Piaggio Medley ABS

Wednesday, May 9th, 2018 - Piaggio, Sepeda Motor

Piaggio Medley ABS masih tetap menjaga desain klasik, sporty dan juga mewah serta elegan, menjadikan kendaraan ini siap untuk di jadikan pilihan bagi yang mencari motor mewah dengan spesifikasi yang beda dari motor lainnya. Segudang inovasi serta juga teknologi canggih yang ada saat ini benar-benar bisa ditemukan pada kendaraan yang satu ini. Pun begitu tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai pabrikan motor skuter, Piaggio tetap mendesain motor anyarnya ini degan tampilan yang keren.

Desain dan Dimensi Piaggio Medley ABS

Piaggio menghadirkan 4 pilihan warna yang menarik mulai dari Medley Blue, Medley Gray, Medley Green, dan Medley White. Piaggio Medley ABS masih tetap di bekali dengan desain yang klasik namun sudah lebih terlihat modern dengan hadirnya sentuhan halus pada beberpa bagian yang membuatnya terlihat legih futuristik. Tak mau tertinggal dengan motor lainnya pada bagian depan sudah di sertakan sebuah headlamp LED yang di sempurnakan dengan hadiarnya kampu sein yang sudah tepasan pada bodi bagin depan.

Motor Matic Piaggio Medley ABS

Memiliki dimensi panjang 2020 mm dan lebar dan lebar 705 mm menjadikannya terlihat semakin sempurna. Motor ini juga di lengkapi dengan sebuah bagasi yang mengikuti lekukan bodi samping seingga terasa lebih lega. Bahkan tak mengurangi kemewahannya, bila di lihat dari tampak belakang pun motor ini sudah di lengkapi stoplamp yang cukup menarik dan besar dengan disempurnakan dengan hadirnya lampu sein di sampingnya.

Skuter terbaru dari Piaggio ini pun terlihat lebih manis dengan adnya jok yang terlihat cukup besar dengan desain yang unik karena antara sisi depan dan belakang dibuat memiliki ketinggian yang berebda. Untuk bagian depan dibuat dengan ketinggian 799 mm yang menjadikannya terlihat lebih asik saat di gunakan. Sementara untuk urusan kapasita tangki bahan bakar, Piaggio menawarkan sebuah tangki berkapasitas 7 liter yang mana sudah termasuk kapasitas tangki cadangan yang menampung 1.5 liter.

Motor Matic New Piaggio Medley ABS

Performa Mesin Responsif Piaggio Medley ABS

Piaggio Medley ABS memiliki tipe mesin silinder tunggal berteknologi SOHC dan juga i-get 4 tak motor ini juga disertai teknologi sistem start & stop. Fitur ini tentunya menjadi pembeda antara seri Medley ABS dan Liberty ABS. Lebih menariknya lagi, motor ini juga mempunyai kapasitas mesin 155.1 cc yang menjadikannya mampu membuat laju si klasik ini semakin cepat dan tetap bertenaga.

Pada Piaggio Medley ABS juga disertakan sebuah sistem transmisi CVT (Continuous Variabel Transmission) Otomatis. Yang mana adanya perpaduan ini menjadikan motor ini mampu mengembuskan power tertinggi 11 kW pada setiap putara mesin 7750 rpm dengan torsi 14.4 Nm per 6400 rpm. Piaggio Medley ABS juga memiliki sebuah sistem pendiginan berupa cairan atau radiator yang membuat kondisi mesin tetap prima. Sementara untuk menjadikannya lebih irit di pasangkan pula penyuplai bbm berteknologi injeksi elektronik.

Fitur Fitur Pada Piaggio Medley ABS

Rangka dan Kaki-Kaki Piaggio Medley ABS

Dapat merasakan kenyamanan tingkat tinggi ketika menggunakan motor yang satu ini, memang diklaim menjadi kelebihan Piaggio Medley ABS ini. Bahkan tak ingin kalah dibandingkan dengan seri motor skuter lainnya, pada bagian depan sudah di sertakan sebuah suspensi berjenis teleskopik Hidrolik. Sementara untuk menjaganya tetap stabil dijalanan yang sedikit bergelombang pada bagian belakang di gunakan dua peredam kejut aksi ganda dengan 5 setelah kekerasan.

Piaggio Medley ABS disertai pula dengan dukungan dua ban tubles dibagian depan dan belakang yang masing-masing memiliki ukuran 100/80-16″ untuk sisi depan dan 110/80-14″ untuk sisi belakang. Yang tak kalah menariknya, pada sektor pengeremannya, sudah di sertakan pula teknonologi dual ABS kanal ganda yang dibesutkan pada sisi depan dengan sebuah cakram berukuran 260 mm dan pada sisi belakang dengan ukuran 240 mm.

Fitur-Fitur Piaggio Medley ABS

Piaggio Medley ABS sudah di sertai dengan panel instrumen yang cukup mewah dengan adanya dua tampilan menawan yakni digital dan analog. Panel Instrumen ini pun bisa dibilang cukup lengkap dalam menampilkan informasi seputar motor. Jadi tak heran bila di lihat sekilas Piaggio Medley ABS tampil super keren dan super mewah.