Sepeda Motor Matic Suzuki Address Playful

Sunday, July 22nd, 2018 - Sepeda Motor, Suzuki

Suzuki Address Playful dengan mesin SOHC berkapasitas 113cc yang dipadukan dengan sistem pendingin udara serta sistem pembakaran fuel injection. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi CVT yang sangat responsif. Skutik Address Playful tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.

Penyegaran Desain Skutik Suzuki Address Playful

Skutik multifungsi bermesin 113cc yang irit dan bertenaga tersebut kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Menariknya lagi, Suzuki Address Playful memiliki jok dengan motif 2 warna yang membuatnya terlihat sangat stylish. Beragam pilihan warna yang disediakan akan memberikan kebebasan bagi konsumen untuk memilih sesuai warna favorit.

Sepeda Motor Matic Suzuki Address Playful

Teknologi Mesin New Suzuki Address Playful

Walau masih mengandalkan mesin 113cc, seperti yang dimiliki Suzuki Nex, namun mesinnya diklaim sangat irit dan cukup bertenaga. Suzuki Address Plauyful dengan mesin SOHC berkapasitas 113cc yang dipadukan dengan sistem pendingin udara serta sistem pembakaran fuel injection. Mesin tersebut kombinasikan dengan sistem transmisi CVT yang sangat responsif. Selain itu, tersedia pula sistem pengapian Electronic ignition yang akan memaksimalkan tenaga dan torsi motor ini.

Spesifikasi mesinnya memang sama dengan Address FI yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Suzuki menjamin mesin tersebut sangat irit dan memiliki power serta torsi cukup besar. Selain itu, tersedia pula tangki bahan bakar yang bisa menampung bensin atau pertamax hingga kapasitas 5.2 liter. Lalu ada pula bagasi berkapasitas 20.6 liter yang bisa menampung satu helm full face ataupun berbagai barang bawaan lainnya.

Motor Matic Suzuki Address Playful

Dimensi dan Kaki-Kaki Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful memiliki ukuran panjang 1.855 mm, lebar 655 mm, dan ketinggian 1.095 mm. Tinggi joknya juga tergolong ideal untuk masyarakat Indonesia, karena memiliki tinggi 755 mm. Namun yang paling menarik dari motor ini adalah bobotnya, yaitu sebera 97 kg. Alhasil Suzuki Address Playful terasa semakit gesit ketika bermanuver. Kemudian untuk bagian kaki-kaki, Suzuki Address Playful memakai suspensi depan teleskopik yang dilengkapi coil spring dan oil damped. Sedangkan untuk bagian belakang memakai swing arm yang dipadukan dengan satu buah shockbreaker.

Motor Matic New Suzuki Address Playful

Tersedia velg dengan diameter 14 inci yang terlihat sporty. Velg tersebut akan dipadukan dengan roda depan berukuran 80/90-14 M/C 40P dan roda belakang 90/90-14 M/C 46P. Semua varian warna memakai velg hitam 5 palang yang menyatu dengan warna bodi motor ini. Selain itu, tersedia pula cover muffler atau pelindung knalpot dengan desain baru.

Hadirnya Suzuki Address Playful akan bersaing melawan Honda Beat Pop yang sama-sama menyasar segmen kawula muda yang mencari motor matic dengan desain stylish. Terlebih Suzuki Address Playful juga memiliki karakter mesin hampir sama dan dibalut beragam pilihan warna menarik yang terlihat stylish dan elegan.