Sepeda Motor Sport Suzuki GSX R150

Wednesday, October 31st, 2018 - Sepeda Motor, Suzuki

Motor Sport Suzuki GSX R150 merupakan sport bike terbaru dari Suzuki, motor sport full fairing ini dibekali dengan mesin 147.3 cc serta menggandalkan mesin bertipe Water-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve, mesin dengan satu silinder yang juga semakin baik karena sudah dibekali dengan sistem trasmisi 6 percepatan. Suzuki GSX R150 juga sudah dibekali beberapa fitur-fitur modern seperti adanya Easy Start System, Key Less Ignition, LED Speedometer hingga LED Headlamp.

Suzuki GSX-R150 adalah ikon & penerus tradisi motor sport performa tinggi yang mengusung kecanggihan teknologi. Menggunakan beberapa fitur-fitur modern seperti adanya Easy Start System yang akan memudahkan sobat dalam menghidupkan motor, lalu ada juga fitur keamanan Key Less Ignition yang tentunya akan membuat sobat merasa nyaman meninggalkan motornya di parkiran tanpa takut akan resiko kecurian, selain itu LED speedometer membuat motor ini tampil semakin sporty dan GSX R150 juga sudah dibekali dengan fitur headlamp menggunakan LED headlamp yang siap memberikan pencahayaan yang terang.

Sepeda Motor Sport Suzuki GSX R150

Desain Suzuki GSX R150 Semakin Sporty Dengan 5 Pilihan Warna

Dari desainnya sudah terlihat jiwa sport yang keluar dari Suzuki GSX R150, sama varian lain di seri GSX motor ini merupakan motor adaptasi dari motor dalam ajang-ajang balap dunia. terlebih GSX R150 menggunakan mesin berkapasitas 150 cc dengan juga digunakan transmisi 6 percepatan tentu membuatnya memiliki tenaga yang super prima. Selain itu teknologi mesin injeksi yang dibawa motor ini juga tentunya membuat pembakaran menjadi lebih baik.

Dibalut dengan body full fairing tentunya membuat tampilan Suzuki GSX R150 menjadi semakin sporty, ditambah lagi tampilannya diperkeren dengan adanya 5 pilihan warna yang ditawarkan yakni Matt Black, Briliant White, Stronger red, Titan Black dan warna andalan mereka yakni Metallic Triton Blue, dimana pada metallic triton blue ini bener-benar menggingatkan kita pada edisi Suzuki GSX moto GP.

Motor Sport Suzuki GSX R150

Pada pilihan warna titan black dan metallic triton blue terlihat Suzuki GSX R150 melekatkan tulisan Suzuki pada body bagian samping yang cukup besar, desain bodynya sendiri terlihat cukup aerodinamis dengan headlamp yang menggunakan lampu LED, sedangkan untuk stang motornya terlihat Suzuki GSX R150 mengunakan stang yang cukup menyempit, dengan desainnya yang seperti ini sudah pasti membuat siapa saja yang menggendarainya merasa sedang menaiki motor balap karena posisi duduknya serta raidingnya yang sangat baik.

Riding Posisition Dan Dimensi Suzuki GSX R150

Suzuki GSX R150 bisa jadi cocok di jadikan pilihan bagi pengendara yang ingin merasakan gaya motor balap, pasalnya untuk bagian stang kemudi sudah adopsi model underyoke dan tempat duduk yang dibuat terpisah dan bertingkat. Dengan posisi tersebut tentunya pengendara bisa merasakan sensasi membungkuk seperti halnya posisi menggendarai motor balap.

Suzuki GSX R150 memiliki dimensi keseluruhan mencapai 1.975 mm sedangkan untuk lebarnya mencapai 670 mm dengan tinggi mencapai 1.070 mm, untuk posisi tinggi tempat duduknya adalah 785 mm yang dapat dikatakan masih sangat bersahabat untuk postur tubuh orang Indonesia, jarak sumbu ronda motor ini juga tercatat 1.300 mm, dengan berat kering keseluruhan mencapai 126 kg.

Fitur-Fitur Motor Sport Suzuki GSX R150

Dapur Pacu Sport Bike Suzuki GSX R150

Dibekali dengan mesin 147.3 cc serta menggandalkan mesin bertipe Water-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve, mesin dengan satu silinder yang juga semakin baik karena sudah dibekali dengan sistem trasmisi 6 percepatan. Tersedia pula sistem pembakaran Fuel Injection yang menjamin prosesor pembakaran berjalan sempurna, sehingga mengoptimalkan kinerja mesin dan meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar serta memiliki gas buang yang terbilang ramah lingkungan.

Dengan bandrol harga Suzuki GSX R150 yang dihargai dibawah 30 jutaan sudah pasti membuat motor ini memiliki banyak fitur menarik yang semakin nyaman. Salah satunya adalah dngan tampilan speedometernya yang terlihat menggunakan panel digital fitur pada speedometer tersebut diantaranya adanya panel petunjuk lampu sein, petunjuk trasmisi, ketersediaan bahan bakar, petunjuk kecepatan dan lain-lain. Serta penggunaan LED pada headlampnya yang membuat pencahayaan Suzuki GSX R150 menjadi lebih optimal.