Sepeda Motor Suzuki New Smash FI

Wednesday, May 9th, 2018 - Sepeda Motor, Suzuki

Suzuki New Smash FI terkenal sebagai motor bebek yang gesit, kencang, tangguh, dan irit. Kini Suzuki kembali melakukan penyegaran dengan meluncurkan varian terbaru New Smash FI dengan mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar yang irit. Seperti yang di ketahui, motor yang ini lincah, gesit dan irit karena performa dapur pacu serta teknologi terbaru yang di sematkan di dalamnya.

Desain Dan Dimensi Suzuki New Smash FI

Suzuki New Smash FI dengan penampilan barunya yang begitu stylish, terlebih hal itu di tunjukannya dengan detail desain tajam di lini depan, dimana pada bagian bodi depan terpasang dua lampu sein, sedangkan head lamp utama terpasang satu bagian bersama stang kemudi. Lantas di pada bodi samping depan terpasang striping bertuliskan “Suzuki”, dan di bawahnya “SR” atau disebut sebagai Suzuki Reborn. Lalu bodi belakang di balut bodi dengan desain lengkung lengkap bersama striping “Smash FI”, serta di akhiri dengan desain meruncing yang di ikuti stop lamp.

Motor bebek New Smash FI memiliki dimensi ukuran panjang 1910mm, lebar 690mm, dan tinggi secara keseluruhan mencapai 1085mm, maka memposisikan pengguna berkendara secara tegap, namun tetap dengan kenyamanan tinggi. Terlebih bobotnya terbilang ringan dengan 94kg, sehingga menjadikannya lebih gesit saat menerobos kemacetan.

Mesin Suzuki New Smash FI Irit Dan Powerful

New Suzuki Smash FI di perkuat dengan mesin tipe 4 Langkah, single silinder berkapasitas 113cc, yang memiliki dua katup didalamnya, dan mengadopsi teknologi SOHC. Sementara itu, Suzuki menggunakan ukuran diameter langkah 55.4mm. Dengan bekal yang dibawanya tersebut, Suzuki mengklaim kalau akselerasi yangg dihasilkan dari dalam dapur pacu mobek generasi terbarunya dapat menghasilkan power maksimum sebesar 9.3PS pada putaran mesin 8000rpm.

Sedangkan mengenai nilai torsi yang dihasilkannya sebesar 9.1 Nm pada putaran 6000rpm. Melihat akan apa yang dapat dihasilkannya dari dalam dapur pacu, menunjukan kalau motor bebek satu ini begitu powerfull, terlebih dukungan transmisi manual 4 percepatan konstan, sangat memungkinkan setiap pengguna untuk bisa dapatkan top speed hanya dalam hitungan detik.

Fitur Motor Suzuki New Smash FI

Kaki-Kaki Dan Fitur Pendukung Suzuki New Smash FI

New Smash FI dibekali dengan dua suspensi dengan daya redam tinggi, yakni di lini depan berupa teleskopik dan belakang didukung lengan ayun. Disamping itu, dalam uji coba yang di lakukan menunjukan bahwa kedua suspensi yang terpasang pada Smash FI terasa begitu empuk. Suzuki New Smash FI tersedia dalam dua versi, yang pertama versi velg cast wheel, dan versi kedua hadir dengan velg jari – jari.

Penampilan baru dan didukung teknologi terkini yang dapat membuatnya lebih irit dalam pemakaian bahan bakar, juga meningkatkan peforma dapur pacu menjadi lebih powerful. Akselerasi terbilang cepat, terlebih suzuki mendukungnya dengan model transmisi 4 percepatan konstan, yang memungkinkan setiap pengendara nantinya bisa mendapatkan top speed dalam rentan waktu singkat, bahkan suzuki juga mengklaim kalau Suzuki New Smash FI memiliki tarikan yang dahsyat dan akan membawa para penggunanya mendapatkan sensasi lebih seru saat berkendara.