Sepeda Motor Matic New Suzuki NEX II

Friday, August 24th, 2018 - Sepeda Motor, Suzuki

New Suzuki NEX II, generasi kedua dari Suzuki Nex yang sebelumnya menjadi motor matic paling murah ini hadir dengan beberapa pembenahan agar bisa diterima oleh konsumen di Indonesia, salah satu penyegarannya adalah pada bagian desain, dimana generasi terbaru ini terlihat semakin sporty dengan tampilan desain dengan sudut-sudut yang meruncing. Suzuki Indonesia membuat beberapa pembaharuan, desain yang sporty dilengkapi juga dengan beberapa pilihan warna terbaru yakni Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard.

New Suzuki NEX II Dengan Desain Sporty dan Agresif

Motor Matic New Suzuki NEX II

Beberapa penyegaran yang dibawa Suzuki NEX II langsung bisa terlihat saat melihat desainnya, dimana kali ini tampilan sporty dan agresif lebih terpancar dibandingkan dengan generasi pertama Suzuki NEX, tampilan yang agresif ini tak lain adalah strategi dari Suzuki untuk bisa lebih memikat hati para konsumen di Tanah Air, dimana pada bagian depan NEX II memiliki Headlamp yang akan menggunakan fitur lampu LED, hal ini tentunya sangat menarik mengingat Harga Suzuki NEX II yang cukup murah motor ini akan dibekali dengan pencahayaan yang cukup maksimal berkat fitur lampu LED dibagian depan dan belakang.

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan sporty, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini. Namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

Sepeda Motor Matic New Suzuki NEX II

Sedangkan untuk bagian dimensi, Suzuki NEX II memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, dimana dengan panjang 1.890 mm lebar 675 mm dan tingginya mecapai 1.045 mm. Membuat skuter ini memiliki akselerasi yang sangat baik dan tentunya cukup lincah, secara keseluruhan sendiri Suzuki NEX II memiliki berat 93 KG. Dengan dimensinya yang tak terlalu besar serta beratnya yang standar motor ini terbilang masih sangat ramah terhadap pengendara wanita.

Tekologi Mesin dan Fitur New Suzuki NEX II

Meskipun menggunakan mesin dengan kapasitas yang sama dengan sebelumnya namun beberapa tambahan fitur membuat kinerja dapur pacu Suzuki NEX II mengamalami peningkatan, menggunakan mesin seri 4-Stroke, Air Cooled, SOHC serta memiliki kapasitas mesin 115 cc. Membuatnya memiliki tenaga yang cukup besar apalagi dengan diimbangi dimensinya yang tidak terlalu besar membuat Suzuki NEX II ini semakin memiliki akselerasi yang sangat baik. Selain itu Suzuki terlihat masih mempertahankan starter jenis elektrik dan kaki yang sudah mulai ditinggalakan beberapa pabrikan.

Suzuki NEX II juga dibekali dengan fitur baru, salah satunya adalah Suzuki Eco Performance (SEP) yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, seperti kita ketahui sendiri sebelum adannya fitur ini Suzuki NEX II juga sudah terbilang memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup bersahabat. Sedangkan untuk sistem bahan bakar sendiri Suzuki NEX II akan dibekali dengan sistem bahan bakar Fuel Injection yang membuat motor memiliki gas buang yang ramah lingkungan.

Fitur Motor Matic New Suzuki NEX II

Suzuki NEX II Hadir Dengan 5 Varian Menarik

Sedangkan untuk bersaing dan memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki Indonesia memiliki cara lain. Kini Suzuki NEX II hadirkan 5 varian menarik, yakni Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

  • Suzuki NEX II Standard, Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna brilliant white, stronger red dan titan black.
  • Suzuki NEX II Sporty Runner, Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif. NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna brilliant white, stronger red dan titan black.
  • Suzuki NEX II Fancy Dynamic, Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal.
  • Suzuki NEX II Elegant, Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu mat stellar blue dan solid black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.
  • Suzuki NEX II Elegant Premium, Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan mat stellar blue dan solid black.

Beragam penyegaran pada Suzuki NEX II seperti desain yang sporty dilengkapi juga dengan beberapa pilihan warna terbaru, ditunjang dengan teknologi baru yang disematkan pada aspek mesin. Beragam penyegaran dan update fitur pendukung yang tentunya diharapkan agar Suzuki NEX II dapat menjadi primadona baru.