Skuter Matic New Vespa GTS 150

Wednesday, November 7th, 2018 - Sepeda Motor, Vespa / Piaggio

Vespa GTS 150 merupakan salah satu skuter matic klasik dengan tenknologi cukup canggih serta vitur modern. Vespa GTS 150 atau Vespa GTS Super 150 menampilkan desain sangat dinamis dan elegan, apalgi pada tipe ini sudah di sempurnakan dengan fitur-fitur berteknologi canggih dan modern sehingga membuat Vespa GTS Super 150 semakin sporty.

Memilki desain sport bergaya klasik, Vespa GTS 150 memilki kapasitas mesin 150 cc dengan sistem pendingin udara tekan serta sistem pembakaran injeksi electronik. Dengan demikian performa yang dimilki pada sekuter ini lebih responsive bila dibandingkan dengan beberapa sekuter vespa sebelumnya sudah hadir di Indonesia.

Skuter Matic New Vespa GTS 150

Desain dan Dimensi Vespa GTS 150

Vespa mendesain sekuternya yang lebih baru namun tetap menggunakan kesan klasik. Apalagi Vespa GTS Super 150 memiliki desain lampu depan membulat serta sepatboar depan yang terlihat garis garis S. Selanjutnya beralih pada bagian belakang pada sekuter ini, sekuter ini merupakan perpaduan antara GTS elegan dan Vespa super yang sudah melegendaris. Bentuk body yang khas memang masih tetap ada, hal tersebut dapat di lihat pada bagian belakang pada sekuter ini.

Untuk posisi tempat duduk pada Vespa GTS 150 memang sudah didesain lebih nyaman bila saat dikendarai, hal tersebut dapat amda lihat dan rasakan. Pada bagian depan terdapat speedometer yang terlihat jelas baik itu penunjuk sein, kecepatan, mode lampu sehingga si pengendara dapat mengontrol dengan jelas pada bsaat berkendara. Skuter ini juga sudah dibekali velg racing yang mampu memberikan penampilan yang sangat trendy.

Foto Skuter Matic Vespa GTS 150

Vespa GTS 150 memiliki panjang 1.950 mm, lebar 740 mm, dan memilki jarak sumbu roda 1.350 mm, tentunya dimensi tersebut sangat ideal untuk sejenis motor sekuter dan bahkan sekuter dari vespa sangat mudah untuk bermanuver dijalanan.

Dapur Pacu Vespa GTS 150 Yang Responsif

Vespa GTS 150 telah menggunakan mesin bertipe LEM 3 Singgle silinder, 4 stroke, 3 valve dengan kapasitas 154.8 cc. Mesin tersebut memang berbeda dengan pendahulunya, karena mesin yang terdapat pada Vespa GTS Super 150 sudah dilengkapi teknologi canggih dan modern seperti sistem bahan bakar injection electronik. Sehingga performa Vespa GTS 150 dan tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 8.7 kW pada putaran mesin 7,500 rpm, sedangkan untuk torsinya mampu mencapai 12 Nm pada putaran mesin 5,000 rpm. Performa tersebut disalurkan pada sistem tranmisi CVT (Continuous Variable Transmission), sistem tranmisi tersebut memang lebih mudah bila dibandingkan dengan vespa terdahulunya yang menggunakan sistem tranmisi manual.

New Skuter Matic Vespa GTS 150

Frame dan Suspensi Vespa GTS 150

Sekarang beralih pada bagian frame dan suspensi Vespa GTS 150, untuk bagian frame pada Vespa GTS Super 150 memang menggunakan material yang sama dengan bodynya yaitu berbahan baja. Pemilihan bahan dari baja merupakan pemilihan yang tepat, karena bahan tersebut sudah terbukti kekuatanya yang sangat kokoh dan tentunya mampu menahan bobot yang dimiliki pada sekuter dari vespa. Sedangkan untuk bagian suspensi pada Vespa GTS Super 150 menggunakan Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut tunggal aksi ganda utk bagian depan.

Kemudian untuk suspensi bagian belakang sudah menggunakan Peredam kejut ganda pegas hidrolis aksi ganda dan 4 pilihan pengaturan, kedua suspensi tersebut memang mampu diandalkan untuk sekelas sekuter seperti ini. Apalagi pada suspensi bagian belakang dapat diatur sampai 4 kali sesuai yang anda inginkan, kemudian untuk bagian rodannya sudah menggunakan velg racing yang dilapisi dengan ban tubeles dan masing masing memilki ukuran sebesar 110/70 – 11” untuk depan dan untuk belakangnya 120/70 – 11”.

Vespa GTS Super 150 sendiri memilki fitur-fitur yang akan menunjang kenyamanan anda semua seperti sistem pengereman tambahan sehingga penegreman akan lebih sempurna. Selain itu juga pada speedometer dengan panel idikatot digital serta terdapat pula fitur dengan teknologi modern seperti sistem pembakaran yang canggih bahkan mampu menghasilkan pembuangan ramah lingkungan. Dengan berbagai kelebihan dalam hal performa, serta ragam fitur uunggulan yang ditawarkan tak heran jika Skuter matic Vespa GTS 150 dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.