Skuter Matic Vespa Sprint I-GET 150

Wednesday, November 21st, 2018 - Sepeda Motor, Vespa / Piaggio

Skuter Matic Vespa Sprint I-GET 150, dahulu skuter matic ini begitu di idiam-idamkan oleh kebanyakan orang, tenaganya yang powerfull dan desainnya yang sangat classic, berhasil menggoda siapa saja untuk bisa memilikinya. Alasan yang logis sehingga menjadikan Vespa Sprint sebagai salah satu skuter legendaris yang hingga kini masih tetap bertahan ditengah kerasnya dunia otomotif.

Kini Vespa Sprint I-GET 150 hadir dengan tampilan lebih mini, hal tersebut dimaksud untuk memberi kenyamanan setiap pengguna sewaktu melakukan perjalanan. Tentunya dengan tubuh kecil, dimaksudkan pengendara juga akan lebih mudah melakukan manuver di berbagai kondisi jalan. Sedangkan desain ciri khas vespa yang selalu menggunakan bentuk lengkung pada setiap tubuhnya, masih terus dipertahankan hingga saat ini.

Skuter Matic Vespa Sprint 150

Desain Dan Dimensi Skuter Matic Vespa Sprint I-GET 150

Desain Vespa Sprint terbaru hadir dengan bagian belakang lebih meruncing, dan pada bagian kaki-kakinya diperkuat velg racing bergaya modern dengan model jari jari rapat, yang tidak hanya membuat keduanya terlihat kokoh, tetapi secara langsung membuat tampilannya lebih menawan. Sementara pada bagian headlamp, bukan lagi menggunakan desain kotak, tetapi vespa merubah bagian ini dengan desain simetris, dan lampu sen tersemat pada bagian body dengan model memanjang, yang semakin menunjukan kesan lebih modern.

Perubahan besar ada pada bagian desain, hal ini sengaja dilakukan olehnya untuk memperlihatkan eksistensinya dalam dunia otomotif. pasalnya kebanyakan orang saat ini menginginkan desain baru, tetapi tanpa menghilangkan kesan classic, pihak vespa pun masih menggunakan bentuk lengkung pada setiap sisinya. Untuk posisi riding, kami katakan Vespa sprint memiliki kenyamanan lebih, terlebih pada posisi tempat duduk atau jok disuguhkan dalam desain unik sedemikian rupa, yang dapat memposisikan si pengendara dalam keadaan nyaman.

Kembali lagi menyoal kenyamanan, dimensi Vespa Sprint dibentuk dalam ukura 1863mm / 695mm dan memiliki seat hight 790mm, sedangkan pada posisi wheel base, Vespa yang satu ini memiliki ukuran 1334mm, adanya ukuran ini akan memastikan para penggunanya untuk lebih mudah melakukan manuver dijalanan. Sementara pada bagian bawah, pijakan kaki dibuat vespa dengan ruang besar, dengan maksud agar pengguna dapat dengan mudah untuk memijakan kakinya, dan sangat efektif mengurangi rasa capek ketika melakukan perjalanan jauh.

Skuter Matic Vespa Sprint I-GET 150

Dapur Pacu Skuter Matic Vespa Sprint I-GET 150

Vespa Sprint I-GET 150 versi terbaru hadir dengan mesin tipe LEm 3 single silinder, 4 stroke, 3 valve dengan kubikasi sebesar 145,8cc. Lalu di sisitem suplai bahan bakar, pihaknya mensupport dengan menggunakan teknologi Electronic Injection. Bahkan Vespa mengklaim kalau mesin miliknya mampu untuk menghasilkan maksimum power hingga 8.7 kW pada putaran mesin 7500 rpm, sedangkan torsi maksum mencapai angka 12 Nm pada 5000rpm.

Transmisi yang digunakan tidak lagi menggunakan model manual, tetapi Automatic CVT, dan untuk menstabilkan suhu mesin, Vespa sprint mengandalkan cooling system berupa Forced Air, jadi biarpun menempuh perjalanan jauh mesin tetap berada pada suhu normal.

Skuter Matic Vespa Sprint

Fitur Skuter Matic Vespa Sprint I-GET 150

Kenyamanan ekstra bakal bisa didapatkan pada Skuter Matic Vespa Sprint I-GET 150. Pertama dimulai dari suspensi yang dilengkapi dengan 4 sistem perubahan, yang bisa dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Lalu ada juga instrument panel full digital lengkap dengan berbagai indikator mesin dan sangat userfriendly atau mudah untuk dipahami meskipun Anda merupakan pengguna awam. Selain itu, skuter matic ini uga dilengkapi akan bagasi ekstra luas yang dapat menampung barang bawaan dalam jumlah banyak, bahkan sampai dengan helm full face sekalipun mampu ditampung dalam bagasi Skuter Matic Vespa Sprint I-GET 150.